...???...BOLA ITU IBARAT WANITA (percaya)

Posted in By wilujeng 0 komentar

DEMAM BOLA = PENGGILA WANITA
(catatan langsung dari Kang Samidi dari REPUBLIK CURANMOR)


Sejak 11 Juni lalu, Piala Dunia 2010 sudah dimulai. Histeria yang mulai diperdengungkan sejak awal tahun di negeri ini cukup dinanti semua orang di seluruh pelosok dunia. Nggak hanya yang keranjingan bola saja yang nonton, bahkan yang sebenarnya tidak suka jadi bisa dadakan suka ajang ini. Entah kenapa?



Tapi bagi saya yang cukup mengikuti sepakbola, Piala Dunia 2010 ini kurang greget. Saya merasa tim-tim papan atas yang menjadi andalan kebanyakan orang, malah menjadi tim kacangan yang rela menjadi bulan-bulanan tim non-unggulan. Lihat saja Spanyol yang kalah dari Swiss,atau ketika Jerman kalah, Italia dan Portugal ditahan imbang, Prancis diusir dari Afsel diejek dan dicaci maki pendukungnya de el el.


Agar suasana piala dunia lebih panas Saya pikir DEMAM BOLA ya sama saja dengan DEMEN WANITA. Alasan ini sepertinya di iyakan oleh prof SAM IDY dari  Curanmor Uneversity of Republik CURANMOR. Seperti apa kenyataannya kenapa BOLA sama dengan WANITA. berikut alasannya :
  1. Semisal ABG (anak baru Gedhe), atau Remaja = itu sama saja dengan bola sepak yang dikejar-kejar oleh 22 orang bahkan 23 orang dengan wasitnya.
  2. Wanita 25 tahunan = Bola Volley yang di rebutkan oleh 12 orang
  3. Wanita 30 tahunan kira-kira punya anak 2 = Bola Basket yang diperebutkan oleh 10 orang
  4. Wanita 40 tahunan kira-kira sudah punya cucu = Bola Pingpong diperebutkan oleh 2 orang atau paling banyak 4 orang bila Janda, apalagi Ganda Kembang atau Janda Campuran alias Blesteran.
  5. Wanita 50 tahunan kira-kira sudah punya Buyut = Bola Golf. yang ngejar cuma satu orang, itupun kalo sudah ketemu bolanya di pukul.
  6. Wanita 60 tahunan keatas = bale bal apa ya...BALANGNA BAE NANG KUBURAN (terj: bolanya bola apa ya ...LEMPARKAN SAJA KE KUBURAN)
Demikian penelitian Prof Sam Idy, tentang kebenarannya tergantung anda menyikapi. Bagi anda yang wanita dimohon untuk mengingat berapa usia anda sekarang. Termasuk Bola apakah anda?Bagi anda yang laki-laki pemburu wanita kayaknya ikut membenarkan pendapat Kyai Samidi.



@demikian: salam salim slamet.