TIPS BERHUBUNGAN BADAN DENGAN KLIEN (Bagi Pekerja Kantor dan Lapangan)

Posted in By wilujeng 0 komentar

Bagi anda yang belum pernah melakukan Hubungan Badan dengan Klien (rekan kerja, nasabah, atau konsumen dll) mungkin akan ada semacam rasa takut,minder, atau tidak percaya diri. Pada posting kali ini mari kita sedikit berkhayal tentang bagai mana agar kita dapat sukses Berhubungan badan dengan klien kita. Tips Berikut mari kita tertawakan bersama-sama :


1. Lepaskan Hambatan.
Kita seringkali cenderung membatasi ekspresi kita yang berkaitan dengan norma, agama, seks, budaya dan hal tabu lain. Hal ini jugalah yang membuat banyak orang mengalami gangguan dalam kehidupannya. Mereka tidak dapat mengekspresikan kebutuhan atau fantasi dan imajinasi nakalnya. Padahal batas antara fantasi dan kenyataan tipis sekali setipis selaput dara mata. Karena itu, perlu diingat bahwa jika Anda ingin sukses berhubungan badan dengan klien anda harus melepaskan semua hambatan entah itu berupa materi apa imateri. Sehingga dengan begitu, sebenarnya tidak ada alasan bagi Anda untuk menyatakan keinginan apa saja kepada klien.
2. Mengatur Mood.
Ketika akan berhubungan, suasan hati atau mood yang dibutuhkan adalah yang bersifat romantis (rokok mangan gratis). Karena itu ciptakan atmosfer romantis seperti, dirumah makan atau warung sate, mengundang selera makan dan ngobrol atau setidaknya mendukung lobi-lobi anda. Salah satu yang dapat dilakukan adalah melalui musik (tapi kadang kalo lagi makan diwarung ada pengamen hawanya jadi nesu wae). Mengatur mood juga bisa dengan hal-hal lucu dan segar, seperti jeruk segar atau apel segar. hal yang lucu bisa dibuat dengan anda tertawa sendiri saja sudah lucu.
3. Lakukan Ciuman.  
"Tak ada hal yang lebih membangkitkan gairah dibandingkan ciuman mesra yang sensual dan lama". Nah. kalau anda ingin sukses ingin lobi-lobi maka cium saja aroma mulut sendiri apa sudah tidak bau lagi. tujuannya agar klien anda tidak pingsan dengan bau mulut anda. disamping bau mulut anda juga bau ketek dan bau badan anda juga harus di netralisir dahulu.
4. Saling Menggoda.
Godalah klien anda, misalnya suruh dia untuk membayar makanan yang anda makan,atau memijit punggung anda yang cape atau mintalah untuk mengantaranda pulang.
5. Menyembunyikan Kekurangan.
misalnya anda kekurangan uang atau anda memang tidak punya kemaluan hingga anda masih memprcayai tulisan ini.

@naskah di putarbalikkan dari judul asli "tip jitu persiapan sebelum berhubungan intim" anda hanya membaca,
semoga manfaat bisa diambil dimana saja
salam salim slamet